Menu cara mencari uang lewat internet

iklan

mendapat uang di internet

adsensecamp

Galaxur memberikan Solusi terbaik dan Bukti Kesaksian Bagi Kesehatan Manusia


Hasil Penelitian Seorang Dokter berkebangsaan Inggris selama 30 tahun sejak 1978 hingga 2008, telah membuktikan kepada manusia yang memiliki penyakit kronis seperti Kanker, tumor, stroke, asam urat, kolesterol tinggi, dan penyakit sejenis lainnya bisa disembuhkan dengan Galaxur Bio Pendant Energy. Penelitian Ilmiah ini hasilnya telah membantu banyak orang yang menderita sakit ganas dalam solusi penyembuhan penyakit berat maupun ringan. Proses pembuatan Kristal Bio Pendant Energy melalui Teknologi dari Korea ini tersusun dari 36 enam jenis batu yang diambil dari seluruh bagian bumi yang mengandung bahan material mineral berisi energy dari alam. Melalui Pemanasan hingga 1600 derajat celcius maka dibentuklah Batu Kristal Bio Pendant Energy yang alami atau tidak mengandung bahan kimia. Setelah banyak pasien terbukti sembuh, kemudian melalui Perusahaan Galaxur di Malaysia mulai dipasarkan produk Galaxur Bio Energy Pendant untuk membantu menolong kesembuhan umat manusia dari berbagai penyakit kronis tersebut. Hasil Pengujian dengan menggunakan Alat Tester Energi digital dari Amerika Serikat, telah memberikan hasil perhitungan akurat ukuran energy pada produk Galaxur Bio Pendant ini, Galaxur Bio Energy Pendant dengan produk generasi pertama mempunyai ukuran energy hingga 1800 CPS ( count per second ). Generasi kedua dari produk Galaxur Bio Pendant Energi memiliki ukuran hingga 2000 CPS. Berikutnya Generasi ketiga produk Galaxur bio pendant energy ini mencapai ukuran hingga 3000 CPS.
Ternyata Ilmu Pengetahuan tentang Energi yang umurnya telah melebihi ribuan tahun ini telah memberikan inspirasi seorang dokter melakukan penelitian dan menghasilkan produk bio energy pendant yang alami untuk membantu manusia dalam mencari kesembuhan dari penyakit kronis akut tersebut, dan bagi orang sehat dapat digunakan untuk meningkatkan vitalitas tubuh dengan memperlancar aliran darah dalam pembuluh darah serta memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang telah rusak. Disamping itu dengan memakai Produk Kristal bioPendant Energy ini dapat memperbaiki struktur aura tubuh menjadi lebih baik dengan waktu yang relative singkat. Energi alami bio pendant dari Galaxur yang memancarkan Energi positif ini dapat mencegah dari pengaruh energy negative yang dipancarkan oleh gelombang elektromagnetik dari alat-alat elektronik. Keajaiban  Energi bio pendant Galaxur ini juga bisa mengantisipasi pengaruh energy negative yang dikeluarkan oleh makhluk-makhluk halus yang tak dapat dilihat dengan mata biasa. Banyak orang sudah terbantu dengan menggunakan produk ini untuk mengantisipasi masalah kesehatan yang sangat mengganggu aktivitas manusia.  Disamping itu setelah dicobakan kepada hewan dan tumbuh-tumbuhan tertentu, ternyata banyak memberikan manfaat guna meningkatkan fungsi tertentu yang berhubungan dengan peningkatan kesehatan.
Energi Alami yang dipancarkan Galaxur bio Pendant sebenarnya bersumber dari TUHAN Yang Maha Esa, produk galaxur bio energy pendant hanya sebagai alat bantu memancarkan energy positif yang bersifat murni.  Jadi Sumber Energi dari alam ini sesungguhnya berasal dari TUHAN, sehingga produk Galaxur ini bukanlah sumber energy melainkan alat penghantar untuk membantu memancarkan energy abadi dari TUHAN YANG MAHA KUASA.