Menu cara mencari uang lewat internet

iklan

mendapat uang di internet

adsensecamp

Peluang mudah mendapatkan uang dollar dari internet lewat Joblay


Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgroMQYNv6q6wIcTLBFZLwIKg7l_yFMZKxGlrzNmMBHtAj5jD8lOi1a8uzezR0w065LXmeMh37PRgt_7H63fjqv4L5fuZ5uqRpLogCS6I24Q_tcNP4lpcgfvJVw1LhgFMJKMdKy7Qu8aOc/s320/Joblay.png Cobalah bayangkan apabila Anda bisa mendapatkan uang dollar hanya dengan menjadi follower Twitter seseorang. Bayangkan pula jika Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menambahkan teman di Facebook atau dengan bergabung di sebuah group Facebook tertentu. Bisa anda bayangkan pula, bila Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan men-Digg atau men-Vote artikel tertentu di sebuah blog.

Apakah Anda mau?

Apabila Anda mau, segeralah mendaftar Joblay.com.

Apa itu situs Joblay.com ?

Joblay.com merupakan situs yang menghubungkan mereka yang membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan pekerjaan secara online (di Joblay.com disebut Employer) dengan mereka yang mau membantu menyelesaikan pekerjaan online tersebut (di Joblay.com disebut Worker). Untuk tiap pekerjaan yang bisa diselesaikan, diberikan komisi. Berapa nilainya? Tergantung "job" yang harus dikerjakan. Komisi untuk "job" menulis review produk, yang memerlukan kemampuan menulis, tentu lebih besar ketimbang "job" menjadi follower Twitter seseorang, yang cuma membutuhkan jari tangan untuk meng-klik ikon "Follow Me". Sedangkan prinsipnya, jika Anda mau, Anda bisa mendapatkan berapa pun komisi yang Anda inginkan.


Beberapa contoh "job" yang dapat Anda kerjakan di Joblay.com seperti :

- Follow on Twitter (SmartWebDigital): $0,01
- Like on Facebook (JustinBieber Fans Page): $0,01
- Sign up LotBux: $0,08
- Sign up Mozy Free: $0,10
- Sign up World Coolest Homepage: $0,10
- Completing surveys (Bookmark): $0,20

Cukup mudah, bukan ?

Untuk bergabung di Joblay.com tidak dibutuhkan biaya apapun sudah tentu GRATIS. Syaratnya sangat mudah. Bahkan jika Anda bukan seorang blogger, atau kebetulan belum memiliki blog, Anda tetap bisa mendaftar. Untuk mendaftar, Anda cukup mengisi form pendaftaran di situs Joblay.com, melakukan verifikasi akun Anda setelah menerima email dari Joblay.com, dan Voila! hanya dalam hitungan menit Anda sudah bisa mulai mengumpulkan pundi-pundi dollar Anda yang pertama lewat internet.

Setelah anda terdaftar, Anda akan memiliki satu akun untuk selamanya yang sekaligus bisa Anda gunakan sebagai Employer ataupun Worker di Joblay.com. Artinya, Anda tidak hanya bisa mengerjakan "job" sebagai Worker, tapi suatu saat nanti ketika Anda butuh bantuan, Anda bisa menjadi Employer dan memberikan "job" untuk dikerjakan para Worker di Joblay.com.

Lalu apa yang harus Anda kerjakan untuk mendapatkanuang lewat internet di Joblay.com?

Mudah banget dan simpel. Begitu terdaftar, Anda bisa mengambil "job" yang Anda bisa kerjakan. Ingat: "job" yang bisa Anda kerjakan. Jangan berusaha mengambil "job" yang tidak mampu Anda kerjakan. Kenapa? Karena Anda akan terkena "Flag" atau bahkan "Banned" jika Anda gagal menyelesaikan "job" tertentu. Jika terkena "Banned", artinya Anda sudah tidak boleh lagi bergabung di Joblay.com. Sayang sekali bukan? Jadi, perlu bijaksana di sini. Kerjakanlah "job" yang benar-benar bisa Anda selesaikan. Setelah selesai, Anda bisa mengirimkan pekerjaan Anda dan Anda akan mendapatkan komisi.

Setelah komisi terkumpul minimal $5, Anda sudah bisa menarik komisi Anda melalui Paypal atau AlertPay dan akan diproses dalam waktu 5 hari kerja. Jika Anda belum punya akun Paypal atau AlertPay, segeralah membuatnya. Gratis kok.

Nah, ada semakin banyak jalan untuk menghasilkan uang dollar lewat internet, bukan?

Silahkan Anda bisa mendaftar di Joblay.com.
Mumpung masih GRATIS.


Gambar sumber dari Joblay.com. Semoga bermanfaat.